Sunday 22 September 2013

Bukan Dia Tapi Aku Yang Tersakiti Setengah Mati Merindu

Bukan Dia Tapi Aku Yang Tersakiti Setengah Mati Merindu

Mengapa waktu
Tak pernah berpihak kepadaku
Apakah aku terlalu
Terlalu banyak berkelana
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

Aku merindukanmu
Setengah mati merindu
Tiada henti merindukanmu
Masih hatiku untukmu
Aku tetap menunggumu

Cintaku lebih besar darinya
Mestinya kau sadar itu
Begitu beratkah ini
Hingga ku harus mengalah
Bukan dia, bukan dia, tapi aku

Memang tak 'kan mudah
Bagiku 'tuk lupakan segalanya
Aku pergi untuk dia
Jangan dia jangan dia
Jangan dia jangan dia cukup aku


3.54pm - 7 September 2013

No comments :

 

Be My Followers

About Me

My photo
Blue is the colour, Areev is the name.

eFootball 2023 Player

eFootball 2023 Player
PS4/PS5 & Mobile